Sabtu, 14 April 2012

Kapolri : Keamanan Aceh Kondusif Selama Pilkada

 
 Jend. Timur Pradopo
Kepala Kepolisian RI Jenderal Polisi Timur Pradopo mengatakan kondisi keamanan di Provinsi Aceh dalam situasi yang kondusif pascapemungutan suara pemilihan kepala daerah di provinsi tersebut.

“Terima kasih bagi seluruh masyarakat di Aceh. Artinya demokrasi disana pasca-pemungutan suara, kemudian pemungutan suara dalam artian di TPS, sampai penyimpanan kotak suara dan menunggu rekap suara secara keseluruhan, sampai sekarang berjalan dengan aman,” kata Kapolri di Istana Presiden Jakarta, disela-sela mendampingi Presiden menerima kunjungan PM Inggris David Cameron, Rabu [11/04] siang. Pemungutan suara pemilihan gubernur di Aceh dilakukan pada 9 April 2012 dan saat ini masih dalam proses penghitungan.

Meski saat ini suasana di Aceh kondusif, Kaplrori mengatakan peran serta semua pihak diperlukan untuk menjaga suasana kondusif ini berlangsung hingga selesainya proses pemilihan kepala daerah. “Tentunya ini merupakan suatu hasil yang bagus bagaimana proses demokrasi itu berjalan. Dan masyarakat semua berperan,” katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar