Jumat, 19 Desember 2014

Seminar Hidup Dalam Roh tema ; Didalam Kasih Tidak Ada Ketakutan

 
Sesen ketiga Hidup Baru Oleh Edwardus Tjoandi

Cinta kasih allah ada pada diri manusia karena cinta kasih allah ada pada kita semua .Tuhan menyayangi kita manusia makanya Ia menutus anaknya yang tunggal tuhan kita Jesus Kristus turun kedunia ini untuk menyelamatkan kita manusia ujar Edwardus Tjoandi dalam sesen yang ketiga hidup baru

kita harus meninggalkan kelakuan kita yang buruk dengan melakukan pertobatan dan mulailah hidup baru dalam allah.Makanya dikatolik ada sakramen pengampunan dosa agar kita bersih dari dalam dosa. Ibarat orang  yang badannya penuh dengan kotoran dengan mandi maka tubuhnya bersih dari noda kotoran .

Didalam Yesus ada pengampunan kita tahu kita kotor dan ketika  kita lahir kedunia ini  tidak bawa apa-apadan kita mati pun nanti kita tidak bawa apa apa .Makaberdoalah dengan cara baru berdoa dengan bahasa roh .Kita bisa berbahasa roh.Dengan berbahasa roh maka kita tidak lemah lagi .

Sesen yang keempat menerima karunia allah oleh AP Bangun

Allah sangat mencintai manusia dan allah akan menyelamatkan kita. Hidup baru dalam roh kasih tuhan menyelamatkan manusia karena cinta tuhan paling indah dan paling berharga kata Ap bagun dalam sesen yang keempat.

Ibarat kita hendak berbelanja kepasar sambu harus ada apa tujuan kita  yakni untuk beli sayur, timun, tomat,ikan,kalau kita tidak fokuskan bisa kita melihat orang berjualan malah melihar barang barang lain dan akhirnya kita tidak jadi berbelanja .

Begitu juga kita menerima allah apa tujuan kita hidup baru dalam roh kudus .Kita mengenal allah apa yang kita kerjakan dan kita teladani dari jesus kristus .Kemana tujuan kita merobah cara berpikir kita dengan pertobatan .Kalau kita tidak mirip tuhan Jesus maka kita dicurigai.

Bertobatlah seperti anak yang hilang yang meminta harta orang tuanya dan pergi meninggalkan ayahnya berpoya poyah dan akhirnya hartanya habis dan dia telunta lunta bekerja sebagai pemberi makan ternak babi bertobat kembali kepada bapanya.

Saat ini banyak anak tuhan yang hilang ,mengejar ambisius bersekutu dengan setan untuk mengejar pangkat ,kekuasan dan kekayaan duniawi sematasaja. hendaklah kita mengutamakan mengampuni orang lain dari pada di ampuni orang lain

Sesen kelima Pencurahan roh kudus oleh Ap bangun

Setelah kita melaksanakan sakramen tobat maka kita harus bernubuat dengan bahasa roh karena roh dapat bernubuat dan roh kudus dapat menyembuhkan penyakit kata Ap bangun dalam sesen yang kelima .sesuai dengan 1 korintus 12: 8-10 karena roh sumber karunia karena dengan berkat bahasa roh kita dapat ambil adi kodrati .

Karena selama ini dengan berdoa bahasa biasa iblis mengerti  bahasa kita maka iblis menjau dari kita ketika kita berdoa minta pertolangan allah .tapi dengan bahasa roh iblis tidak mebngerti bahasa kita tidak mengenal apa yang kita ucapkan .tapi roh kudus mengerti mengerti dengan kehendak kita dan mengusir iblis yang mengangu manusia.

Bahasa roh sangat disukai allah bapa ,bahasa roh pintu semua karunia ,sapda pengetahuan karena bahasa roh penuh dengan iman dan iman lebih berharga dari pada emas maupun perak .

Dengan bahasa roh kita dapat menyembuhkan penyakit,guna bahasa roh kita dapat berbahasa terhadap tuhan allah .Roh kudus mengerti bahasa kita 1 korintus 14: 1-2 maka dialah iman kita .berdoa dengan bahasa roh  judas 1:20 
  
     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar