Rabu, 22 Juni 2011

Pembantaian Terjadi Di Pulau Padang Satu Keluarga Tewas Misterius

                              Image

Warga Kecamatan Pulau Padang, Rantau Utara, berkerumun di depan rumah korban yang telah dipasang garis pembatas polisi kemarin.

RANTAUPRAPAT– Seorang pengusaha getah ditemukan tewas bersama istri dan dua anaknya di rumahnya di Kelurahan Pulau Padang, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu kemarin. Kematian satu keluarga ini masih misterius karena seorang anak korban menghilang sejak kemarin. Jenazah Supri alias Benjol, 45,ditemukan di dalam sumur bersama putranya Arif Prada, 9. Sedangkan istrinya, Wagiem, 40, ditemukan terkapardidapurdanputranya MRidwan, 15, terbujur kaku di ruang tamu.

Putra korban yang belum diketahui keberadaannya bernama Juni Ananda Azhari,18. Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Labuhanbatu Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Hirbak Wahyu mengatakan, mereka belum bisa memastikan penyebab kematian keluarga pengusaha getah itu. “Sabar ya, kami masih melakukan penyelidikan, baru olah TKP (tempat kejadian perkara) tadi siang (kemarin),”katanya.

Jenazah Wagiem ditemukan di dapur dengan posisi tergeletak di samping tiang penyangga yang berjarak dua meter dari sumur. Jenazah M Ridwan ditemukan terbaring di samping tempat tidur di ruang tamu yang berukuran sekitar 10 meter x7 meter. Di sebuah kamar yang terkunci dari dalam dan bersebelahan dengan jenazah M Ridwan, warga menemukan dua tumpukan menyerupai sesajen ditutupi kain merah dan dibungkus kain putih. Selain itu, dua gelas berisi air mirip susu dan dua gelas lainnya tertumpah di talam berwarna hitam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar