Minggu, 10 April 2016

Diduga Ada 86 Kasus Narkoba di Polsek Patumbak

 Image result for kapolsek patumbak wilson pasaribu
Kompol Wilson Pasaribu

Medan (Indonesia Bangkit )
 Disaat Kapolresta Medan bersama BNN Sumut sedang giat-giatnya melakukan pemberantasan narkoba. Disatu sisi pihak Polsek Patumbak diduga lakukan tangkap lepas terhadap 5 tersangka narkoba.
Terbongkarnya dugaan kasus tangkap lepas yang dilakukan Polsek Patumbak berawal dari adanya informasi nara sumber yang terpercaya menyebutkan tentang adanya 5 tersangka yang diduga bandar dan para pengedar narkoba yang sempat diamankan pihak Polsek Patumbak, Rabu (16/3/16) lalu.
Kelima tersangka yang diamankan yakni, Dn, Iy, He, As dan Ip. Adapun TKP penangkapan di Jalan Suka Budi Kecamatan Medan Amplas. Saat digrebek pihak Polsek Patumbak diduga mengamankan 60 Amplop ganja kering siap edar. Dan selanjutnya ke 5 nya diboyong ke Mako Polsek Patumbak, guna pemeriksaan lebih lanjut, ujar sumber.
Masih dijelaskannya, anehnya setelah lebih kurang 7 Hari didalam tahanan ke 5 tersangka kembali dilepas dan bebas berkeliaran, yakni sekira, Rabu (23/3/16). Disebut-sebut ke 5 tersangka diduga setelah membayar uang tebusan sebesar Rp.25 Juta/orang, beber sumber.
Menindak lanjuti sejauh mana kasus dugaan tangkap lepas tersebut, Kapolsek Patumbak Kompol Wilson Pasaribu, SIK yang dikonfirmasi wartawan, Senin (4/4/16) melalui telpon selulernya tak memberi jawaban sama sekali. Sementara itu Kanit Reskrim AKP Fery Kusnadi yang juga dikonfirmasi terkesan memilih diam. (red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar