Rabu, 06 April 2016

Dua Perwira TNI AD Terlibat Pesta Narkoba Dihotel di Hotel D'Maleo

Dandim 1408/BS Makassar Kolonel Inf Jefri Oktavian Rotty  saat memimpin tes urine prajurit TNI dan PNS di Markas Kodim Makassar belum lama ini. IST

Dandim 1408/BS Makassar Kolonel Inf Jefri Oktavian Rotty saat memimpin tes urine prajurit TNI dan PNS di Markas Kodim Makassar

Ujung Pandang (Indonesia Bangkit)
Brigadir Jenderal TNI Supartodi, yang memimpin langsung penggerebekan di Hotel D'Maleo setelah menerima informasi ada pesta narkoba di satu ruangan karaoke di hotel itu, yang dilakukan seorang perwira menengah anak buahnya.

Wakil Kepala Penerangan Kodam VII/Wirabuana, Letnan Kolonel Infantri Vipy Amoranto, di Makassar, Rabu, menyatakan, perwira-perwira menengah yang berpesta narkoba itu berpangkat letnan kolonel dan kolonel.

Sesudah penggerebekan, diketahui mereka adalah Komandan Komando Distrik Militer Besar 1408/BS Makassar, Kolonel Infantri Jefri Oktavian Rotty, dan Kepala Pusat Komando dan Pengendalian Kodam VII/Wirabuana, Letnan Kolonel Infantri Budi Iman Santoso.

Menurut Amoranto, penggerebekan itu tindaklanjut dari perintah Panglima Kodam VII/Wirabuana, Mayor Jenderal TNI Agus Surya Bakti, yang ingin membersihkan jajarannya dari narkoba. Mayor jenderal ini juga lama berkarya di lingkungan BNPT.

Urine kedua oknum anggota TNI AD itu dites. Kedua perwira menengah itu kini ditahan di Markas Polisi Militer Kodam VII/Wirabuana di Makassar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar