Senin, 24 Oktober 2016

Mau Pergi Makan,HP Samsung J 7,Mahasiwi USU Kena Rampok Dijalan Gajah Mada

 
Apes kali nasib Sania (21) seorang Mahasiswa USU Fakultas Teknik Smeter 7 dengan menderai kereta Honda Baet warna Putih biru BK 4335 ACL warga Jalan Djamin Ginting Pasar 1 Padang Bulan,Hp merk Samsung J 7,yang di beli seharga Rp 3 juta di rampok orang tak dikenal di Jalan Gajah Mada Simpang Sei Wampu Senin sekira Jam 21:00 wib (25/10)
Buat entri baru
Kepada wartawan  korban memceritakan,awalnya sepulang kuliah bersama temannya
dari kampus mau pergi makan ke Plaza Medan Fair. Namun saat tiba di persimpangan jalan
Gajah Mada /Simpang Sei Wampu tepatnya di depanTPU Kristen Gajah Mada,kami berhenti
karna kena lampu merah.

Waktu kejadian itu posisi saya di bonceng, yang membawa kereta teman sekampus
bernama Duan,dan Hp itu saya penggang di depan perut,tapi tanpa saya sadari datang
seorang pemuda dengan memakai maju kaos warna hitam.lalu dengan tiba-tiba merampas
HP saya dan lalu lari ke dalam kuburan,

"Ya bang kejadian dengan tiba-tiba saja,pada hal HP yang di rampoknya itu saya penggang
di depan perut,pelakunya langsung lari ke dalam kuburan,"Lanjut korban

Pas kekadian itu saya sempat berteriak bang,itu kawan saya dan warga serta polisi yang kebetulan lewat lagi mengejar pelaku yang lari ke dalam TPU Kristen Gajah Mada.

Sementara korban saat ditanya,apakah akan membuat laporan polisi.lalu korban mengatakan ngak palah bang,nanti buat urusan aja,jawabmya singkat

Pantauan di Tempat Kejadian Perkara (TKP) pelaku perampokan hingga berita
ini di langsir ke Redaksi belum di temukan,walaupun pihak ke Polisian Polsek Medan
Baru ikut mencarinya ke dalam kuburan.

Akibat kejadian itu Jalan Gajah Mada Simpang Sei Wampu sempat terjadi
kemacatan,karna warga yang mengenderai kereta banyak yang berhenti ingin
mengetahui apa geranagan yang terjadi,(04)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar